Saksi Kasus Penipuan Uang Sebesar 400 juta di Hadirkan, Terdakwa Fatkul Janah Mulai Tersudut.

Sehatynews-Jakarta – Jakarta. Sidang yang sempat tertunda akhirnya hari ini digelar kembali dengan menghadiri para saksi-saksi yang dihadirkan oleh Jaksa Penuntut Umum dalam persidangan kasus penipuan uang senilai 400 juta dengan terdakwa Fatkul Janah di persidangan pengadilan Jakarta Utara pada Senin sore 9/11/2020.

2 orang saksi dihadirkan dalam persidangan untuk memberikan keterangan di depan majelis hukum, yaitu Zairul Bakri karyawan Bank BCA dan Hindun Purtiwiningsih yang juga merupakan Kakak saudara Ricci (Pelapor) dan kuasa hukum Ricci yaitu Hamidah SH dan Rahmad Parsaulian Siregar dari Ricci Ris & Partners.

Terdakwa Fathul Janah terdengar mengarang-ngarang cerita dan tidak sesuai dengan keterangannya pada saat awal di tanyai dan terdakwa juga berdalih mengenai perbuatannya di depan 3 JPU dan 1 Hakim Ketua dan 2 Hakim Anggota pada saat dilaksanakan video conference via HP, yang mana Ricci di dampingi oleh Kuasa Hukumnya Hamidah SH dan Rahmad Persaulian Siregar dari kantor Ricci Ris & Partner,” ujar Ricci.

Ricci (pelapor) berharap hukum ditegakkan dan terdakwa dapat mengembalikan uangnya serta dihukum seberat-beratnya, karena sudah terlihat jelas dari keterangan terdakwa mengarang cerita dalam persidangan.

Dari hasil persidangan hari ini, Hakim Ketua memutuskan untuk melanjutkan persidangan Kamis depan dengan menghadirkan saksi dari pihak pabrik Nazomi untuk menguatkan keterangan dari pihak pelapor,” pungkas Hakim Ketua. (Sis)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *