Penasehat Gerindra DKI :Pecat ketua DPC Gerindra jakarta Timur

Sehatynews-Jakarta. Kontroversi tentang Pernyataan penuntutan mundur Gubernur DKI Jakarta oleh Ali Lubis yang merupakan Ketua DPC Partai Gerindra Jakarta Timur, menuai respons dari banyak pihak. Di karenakan Partai Gerindra ini merupakan pendukung utama Anies Baswedan sebagai Gubernur Jakarta.

Pernyataan itu oleh sebagian pihak di nilai lucu, karena datang dari Ali Lubis ketua partai Gerindra Jakarta timur. Dimana dalam pernyataan tersebut Anies disuruh Mundur di karenakan Anies Meminta pemerintah pusat tangani kordinasi Covid 19 di jabotabek.

Salah satu pihak yang mengecam pernyataan ini adalah Rachmat HS, tokoh Betawi yang juga Dewan Penasehat DPD Gerindra DKI Jakarta.

“Dalam kepala Ali mungkin Anies di anggap tidak mampu, ini hal yang lucu, karena justru ketua partai Gerindra Jakarta Timur yang menyuruh mundur Gubernur yang di usung oleh partainya sendiri,” kata Rachmat HS.

Lebih lanjut, Wakil Ketua Umum Bamus Betawi ini menambah kan bahwa, ini sikap yang konyol.

“Ini hal konyol, dan jadi lebih lucu lagi, mengingat bahwa ketua partai gerindra DKI Jakarta adalah A Riza Patria yang saat ini adalah pasangan Anies Baswedan, sebagai wakil gubernur,” tegas Rachmat HS.

Ali Lubis tidak paham berorganisasi dan fatsun politik. “Entah apa sedang cari panggung Sdr Ali Lubis ini, yang jelas pernyataan itu merusak soliditas Partai dan bisa juga merusak Hubungan Gubernur dan Wakilnya,” Rachmat menjelaskan.

“Saya heran kok orang seperti Ali lubis bisa jadi ketua partai, ada ada aja, ini namanya manuver yang memalukan bagi keluarga besar Gerindra dan harus di beri sanksi pemecatan,” Ujar Bang Rachmat Hs Penasehat partai Gerindra DKI Jakarta menutup pembicaraan. (Eha)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *